Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oppo Find X Menambah Daftar Penjegal iPhone X asal China

Minggu, 06 Mei 2018 – 23:46 WIB
Oppo Find X Menambah Daftar Penjegal iPhone X asal China - JPNN.COM
Ilustrasi bocoran teaser undangan Oppo Find X. (Foto: Weibo/jpnn)

jpnn.com, TIONGKOK - Oppo seri Find merupakan model flagship vendor ponsel pintar asal china itu di pasar global. Terakhir merilis Find 7, Oppo dikabarkan tengah menyiapkan pesaing iPhone X dan Galaxy S9 lewat calon model terbaru Find X.

Keterangan tersebut muncul dari situs media sosial Weibo yang mengungkapkan rencana kelahirannya itu. Di mana, disebutkan pihak Oppo telah mendaftarkan merek Oppo find X pada 23 April lalu.

Cukup tinggi lompatan Oppo dari Find 7 (Oppo F7) ke inisial Find X, dan tanda ini ditengarai kemungkinan Oppo telah menyiapkan kejutan yang lebih besar dari yang diperkirakan.

Selain itu, tersiar juga teaser undangan konferensi bertajuk Connect the Future of Three-Dimensional yang akan membahas mengenai teknologi 5G dan pencahayaan berstruktur 3D, kemungkinan merupakan sejumlah keunggulan yang dibawa Oppo Find X nanti.

Kedua teknologi itu tentu menjadi kelengkapan Oppo Find X dari fitur advance yang sudah dikenalkan Oppo pada model Find sebelumnya. Jika benar, maka tidak salah Oppo menggadang Find X menjadi salah satu dari sekian penjegal asal China. (mg8/jpnn)

Terakhir merilis Find 7, Oppo dikabarkan tengah menyiapkan pesaing iPhone X dan Galaxy S9 lewat calon model terbaru Find X. Bagaimana bocorannya?

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close