Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OPPO Hadirkan Find 5 Midnight di ICS 2013

Rabu, 12 Juni 2013 – 20:44 WIB
OPPO Hadirkan Find 5 Midnight di ICS 2013 - JPNN.COM
OPPO Find 5. Foto: chinaphonereview.com
JAKARTA - Perusahaan smartphone asal Tiongkok, OPPO Electronics Corp menampilkan produknya, Find 5 Midnight pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Even itu dijadikan ajang bagi OPPO untuk mendekatkan produk-produknya pada konsumen di Indonesia.

Find 5 Midnight adalah smartphone dengan dengan memori internal 32GB. Kapasitas memori yang besar menjadikan Find 5 Midnight  mampu memanjakan konsumen dalam menyimpan file seperti musik, foto dan data-data penting lainnya.

Dapur pacu Find 5 Midnight masih sama dengan pendahulunya, Find 5 yang mengandalkan quad-core Qualcomm Snapdagon. Sementara untuk layar sentuhnya, Find 5 Midnight memasang monitor 5 inchi yang dapat menampilkan gambar Full HD 1080P dengan teknologi One-Glass Solution (OGS).

Dalam even itu OPPO juga menggandeng BNI untuk memudahkan konsumen membawa pulang Find 5 Midnight. BNI menawarkan fasilitas cicilan selama enam bulan dengan bunga 0 persen.

JAKARTA - Perusahaan smartphone asal Tiongkok, OPPO Electronics Corp menampilkan produknya, Find 5 Midnight pada ajang Indonesia Cellular Show (ICS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA