Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oppo Rilis Find X2 Pro Edisi Lamborghini, Harganya Melebihi Honda Vario 150

Minggu, 08 Maret 2020 – 13:14 WIB
Oppo Rilis Find X2 Pro Edisi Lamborghini, Harganya Melebihi Honda Vario 150 - JPNN.COM
Ilustrasi Oppo Find X2. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan smartphone Find X versi Lamborghini pada tahun 2018 lalu. Kini, Oppo kembali merilis versi serupa diperangkat barunya yaitu Oppo Find X2 Pro Lamborghini.

Find X2 Pro Lamborghini merupakan hasil kolaborasi bersama Oppo dengan produsen supercar asal Italia yaitu Lamborghini. Menariknya, perangkat tersebut didesain bernuansa warna hitam yang terinspirasi dari supercar Lamborghini Aventador SVJ Roadster.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (8/3), tak hanya perangkat saja yang mendapatkan nuansa Lamborghini, tetapi pengguna akan mendapatkan beberapa aksesoris serupa seperti earbud, protective case, car charger mobil, kabel USB, hingga adaptor pengisi daya.

Sejauh menyangkut spesifikasi, tidak ada peberubahan dari Oppo Find X2 Pro. Ponsel itu diluncurkan dengan layar Amoled QHD+ berukuran 6,7 inci yang mendukung refresh rate 120Hz.

Tidak seperti pendahulunya, kali ini Find X2 Series tiba dengan desain punch-hole display alias layar berlubang yang menjad wadah untuk kamera selfie beresolusi 32 MP.

Ada juga kamera utama Sony IMX586 48 megapiksel di belakang dalam pengaturan triple-camera yang dipasangkan bersama kamera ultrawide 48MP Sony IMX586 dan kamera telefoto 13MP dengan dukungan 60x digital zoom.

Smartphone ini juga diotaki oleh prosesor Snapdragon 865 yang didampingi RAM 12GB dan penyimpanan UFS 3.0 512GB. Sementara baterai yang dibawanya berkapasitas 4.260 mAh dengan dukungan 65W Super VOOC 2.0 Flash Charge.

Harganya? Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition akan dibanderol dengan harga Yuan 12.999 (1.876 USD) atau sekitar Rp 26 juta. Harga tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan Honda Vario 150 yang dibanderol Rp 23.8 juta Ponsel itu akan tersedia dipasarkan mulai 24 Maret 2020. (mg9/jpnn)

Find X2 Pro Lamborghini merupakan hasil kolaborasi bersama Oppo dengan produsen supercar asal Italia yaitu Lamborghini.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close