Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oppo Siap Rilis Find X2 Edisi Khusus, Catat Tanggalnya

Selasa, 13 Oktober 2020 – 13:47 WIB
Oppo Siap Rilis Find X2 Edisi Khusus, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Oppo Find X2 edisi khusus. Foto: GSM Arena

jpnn.com - OPPO bersiap untuk merilis Find X2 edisi khusus League of Legends (LOL) pada 19 Oktober 2020.

Kehadiran edisi spesial ini untuk memperingati perayaan 11 tahun LOL sejak pengumumannya. Tanggal peluncuran Oppo Find X2 edisi khusus itu tersebar melalui Weibo.

Dikutip dari laman GSM Arena, Selasa (13/9), laporan tersebut mengatakan, versi khusus itu akan datang dengan desain khusus dan tema eksklusif yang akan tersedia dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256 GB.

Ponsel tersebut memiliki logo Worlds 2020 di bagian belakang yang merupakan nama pemasaran dari Kejuaraan Dunia Musim 2020 atau akhir musim esport LOL 2020 yang diadakan di Shanghai, China.

Dari segi warna, HP itu memiliki bayangan kabut hijau biru di bagian belakang dan samping, dengan aksen emas di bagian atas, bawah, dan sekitar kamera.

Bagian belakang kemungkinan besar merupakan panel kaca biasa. Soal spesifkasi yang dibawa tidak ada perubahan sama sekali.

Ponsel itu dibekali tiga kamera belakang, prosesor Snapdragon 865 dan ColorOS 7 untuk membuat pengalaman pengguna semulus yang ada di ponsel Oppo.

19 Oktober 2020 juga menjadi tanggal di mana Oppo akan meluncurkan Smart TV pertamanya, sehingga kemungkinan kedua perangkat tersebut akan tampil di panggung yang sama. (ddy/jpnn)

Oppo bersiap untuk merilis Find X2 edisi khusus League of Legends dalam waktu dekat.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close