Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimisme Real Madrid ke Final Liga Champions dengan Kalahakan Man City di Leg Kedua

Rabu, 27 April 2022 – 23:46 WIB
Optimisme Real Madrid ke Final Liga Champions dengan Kalahakan Man City di Leg Kedua - JPNN.COM
Bomber Real Madrid Karim Benzema (melompat) berhasil melampaui catatan Lionel Messi di Liga Champions. Foto: Twitter/ligadecampeones.

jpnn.com, MADRID - Carlo Ancelotti berharap tuah Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjalani semifinal leg kedua Liga Champions 2021/22 melawan Manchester City.

Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu masih yakin bisa mengembalikan kedudukan seusai kalah di leg pertama dari Man City dengan skor 3-4.

Dengan skuad yang ada, Los Blancos hanya butuh margin dua gol untuk melangkahkan kaki ke babak final Liga Champions.

"Kami benar-benar kesulitan di laga ini. Peluang kami masih terbuka lebar untuk lolos ke babak berikutnya," ungkap Ancelotti dalam laman BT Sports.

Optimisme senada juga diungkapkan pemain Real Madrid Vinícius Júnior. Pemain asal Brasil itu akan bekerja keras untuk meloloskan tim kebanggan ibu kota Spanyol itu ke partai pemungkas Liga Champions.

"Kami sudah bekerja keras, dan untuk ke final semuanya masih bisa terjadi dan kami tidak mau kebobolan lagi," tambah Vinícius Júnior.

Pada laga ini, tiga gol Los Blancos dicetak melalui Karim Benzema (33'), (82') dan Vinicius Junior (55').

Adapun gol kemenangan The Citizens pada pertandingan ini dicetak empat pemain yang berbeda yakni oleh Kevin de Bruyne (2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53') dan Bernardo Silva (74').

Carlo Ancelotti berharap tuah Santiago Bernabeu saat Real Madrid menjalani semifinal leg kedua Liga Champions 2021/22 melawan Manchester City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close