Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimistis Langkah Mbak Titiek Diikuti Kader Golkar

Senin, 27 Februari 2017 – 14:50 WIB
Optimistis Langkah Mbak Titiek Diikuti Kader Golkar - JPNN.COM
Titiek Soeharto (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sikap politikus Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto mendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno diyakini akan diikuti kader partai beringin rindang di tingkat bawah.

Pasalnya, menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono, sosok perempuan yang akrab disapa Mbak Titiek itu cukup mengakar di masyarakat.

"Jadi akan sangat signifikan dukungan ibu Titiek ke Anies Sandi. Kader Golkar di akar rumput akan berbalik dan mengikuti mendukung Anies -Sandi juga di Jakarta," kata Arief, Senin (27/2).

Menurutnya, Titiek juga merupakan tokoh politik wanita yang bersih dan banyak membantu perbaikan kehidupan masyarakat.

"Apa pun saat ini Ibu Titiek merupakan tokoh nasional wanita yang punya pengaruh besar di masyarakat bawah dan menengah," imbuhnya lagi.

Karenanya, kata dia, kehadiran Titiek bisa membuat suara mayoritas wanita memilih Anies -Sandi di putaran kedua pilkada DKI Jakarta.

Belum lagi masyarakat Jakarta yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Jawa Barat yang sudah tidak asing dengan sosok Titiek Suharto.

"Beliau satu-satunya puteri Soeharto yang terjun di dunia politik yang lebih banyak mengunakan kedudukan politiknya untuk membantu masyarakat, dibandingkan untuk kepentingan dirinya," kata Arief.

Sikap politikus Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto mendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno diyakini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close