Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimistis PD Menang Mutlak di TPS SBY

Pramono Edhie Baru Pertama Kali Mencoblos

Rabu, 09 April 2014 – 09:21 WIB
Optimistis PD Menang Mutlak di TPS SBY - JPNN.COM
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo usai menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Cikeas, Jawa Barat. Foto: Natalia Fatimah/JPNN.Com

jpnn.com - BOGOR - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Nagrak, Gunung Putri, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) itu merasa yakin partainya bakal menang mutlak di TPS itu.

"Karena saya dari Demokrat, saya harap menang telak lagi. Apalagi saya juga nyumbang satu suara juga. Kan semakin banyak yang milih Demokrat," ujar capres konvensi Partai Demokrat tersebut.

Pada Pemilu 2009 lalu, Partai Demokrat juga menang di TPS yang juga menjadi tempat Presiden Susilo bambang Yudhoyono (SBY) menggunakan hak pilihnya itu. Oleh karena itu, Pramono berharap kesuksesan itu akan terulang lagi.

“Saya optimistis menangkan Demokrat," tegasnya.

Ini pertama kalinya Pramono ikut mencoblos setelah 33 tahun berkiprah di TNI AD. Ipar Presiden SBY itu mengaku sebelumnya harus mempelajari teknis mencoblos agar tidak keliru.(flo/jpnn)

 

BOGOR - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Pramono Edhie Wibowo hari ini menggunakan hak pilihnya di TPS 06, Nagrak, Gunung Putri, Cikeas,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close