Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimistis Sepakbola Inggris Belum Krisis

Kamis, 11 Juli 2013 – 20:52 WIB
Optimistis Sepakbola Inggris Belum Krisis - JPNN.COM
LONDON - Serangkaian hasil buruk terus menerpa Timnas Inggris di ajang internasional. Bukan hanya di level senior, kegagalan juga menimpa tim junior. Bahkan, Inggris kini terlempar ke posisi ke-15 di ranking resmi FIFA. Posisi tersebut merupakan yang terendah sejak 2008.

Tak heran, banyak pihak mengatakan bahwa sepakbola Inggris tengah mengalami krisis. Namun, Gary Neville tak sependapat dengan anggapan itu. Menurutnya, Timnas Inggris tetaplah sebuah kesatuan yang kuat.

“Kami sudah bekerja keras. Kami juga terorganisasi dengan baik. Timnas Inggris juga susah dikalahkan. Itu bukanlah sebuah kualitas yang buruk. Tapi kami memang harus hati-hati,” terang Neville seperti dilansir The Times, Kamis (11/7).

Pemain dengan 85 caps tersebut menambahkan, Timnas Inggris memiliki DNA sepakbola yang sangat kuat. Menurut mantan bek kanan Manchester United tersebut, Timnas Inggris memiliki standar yang sangat tinggi mengenai sebuah system, kesolidan, struktur, organisasi dan semangat tempur yang tak pernah padam.

LONDON - Serangkaian hasil buruk terus menerpa Timnas Inggris di ajang internasional. Bukan hanya di level senior, kegagalan juga menimpa tim junior.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA