Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Ini Lagi Diburu Polisi, Ada yang Kenal? Fikri Nyaris Dibunuh

Selasa, 21 Mei 2024 – 08:14 WIB
Orang Ini Lagi Diburu Polisi, Ada yang Kenal? Fikri Nyaris Dibunuh - JPNN.COM
Infografis DPO kasus penganiaya juru rias pengantin yang disebar Polres Sukabumi Kota. ANTARA/HO/Humas Polres Sukabumi Kota

jpnn.com, SUKABUMI - Namanya Hendra Deriyana alias Beri. Lelaki 58 tahun ini lagi diburu polisi alias masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Sukabumi Kota.

Beri menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap seorang perias pengantin yang terjadi di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (10/3) lalu.

Untuk menemukan keberadaan Beri, polisi menyebar fotonya.

"Penyebaran foto DPO yang diketahui bernama Hendra Deriyana alias Beri ini sesuai No. Pol: DPO/08/IV/2024/Sektor," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, Senin.

Menurut Ari, foto DPO disebar berbagai akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota serta media massa dalam upaya memburu tersangka kasus penganiayaan yang sudah menjadi buronan sejak dua bulan lalu.

Masyarakat bisa melihat foto DPO tersebut dalam tiga infografis yang dilengkapi nama tersangka, yakni Hendra Deriyana, usia 58 tahun tempat tinggal di Kampung Ciaulpasir RT 02/12, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole.

Adapun ciri-ciri fisik buronan kasus penganiayaan itu memiliki tinggi badan sekitar 167 cm, perawakan gemuk, kulit sawo matang dan rambut beruban.

Publikasi DPO kasus penganiayaan perias pengantin bisa dilihat di akun media sosial Polres Sukabumi Kota untuk Instagram di @polres_sukabumikota, fanspage Facebook @Humas Polres Sukabumi Kota dan aplikasi X di @resta_sukabumi.

Polisi menyebar foto Beri lewat berbagai akun media sosial dan media massa setelah buron selama dua bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close