Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Tua Tersangka Teroris Ikhlas

Senin, 05 November 2012 – 08:19 WIB
Orang Tua Tersangka Teroris Ikhlas - JPNN.COM
DOMPU-- H Mahmud, orang tua ustad Muh Yamin terduga teroris yang tewas ditembak aparat saat penggerebekan di Poso, 31 oktober lalu mengaku ikhlas, jika tersangka teroris itu putranya. Sejauh ini pihaknya belum mendapat kejelasan informasi mengenai hal ini. Sebab belum ada satu pihakpun yang menginformasikan kepadanya, terutama dari aparat kepolisian. Informasi hanya diketahui melalui sejumlah wartawan yang datang silih berganti.

"Informasi sebenarnya belum ada, tapi saya ikhlas kalau dia ternyata anak saya," tutur bapak enam orang anak ini.

Dimatanya kakek 80 tahun ini, Yamin adalah anak yang baik, tidak pernah macam-macam sama orang tua, tetangga dan lingkungan. Yamin menghilang sejak meletus kasus Pondok Pesantren Umar Bin Khatab (UBK) Bima dan hingga kini tak pernah ada kabar beritanya.

Menghilangnya Yamin, kata dia karena takut dicari polisi. Begitu juga Yamin,  sejak kepergiannya tidak pernah menginformasikan aktifitasnya dan dimana dia berada. Ditanya kaitan dengan jaringan kelompok teroris yang menghebohkan, H Mahmud mengaku tak tahu apa-apa. Yang diketahui anaknya adalah orang baik-baik, taat beribadah dan sayang sama anak dan istrinya.

DOMPU-- H Mahmud, orang tua ustad Muh Yamin terduga teroris yang tewas ditembak aparat saat penggerebekan di Poso, 31 oktober lalu mengaku ikhlas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close