Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oranje Masih Tanpa Robben

Sabtu, 19 Juni 2010 – 05:49 WIB
Oranje Masih Tanpa Robben - JPNN.COM
LATIHAN - Arjen Robben (tengah) dalam salah satu sesi latihan bersama rekan-rekannya, di Wits University, Johannesburg, 15 Juni lalu. Foto: AFP Photo/Thomas Coex/FIFA.com.
DURBAN - Belanda belum akan diperkuat Arjen Robben saat meladeni Jepang malam ini. Pemain Bayern Munchen itu belum berada dalam kondisi yang siap untuk turun ke lapangan. Menurut laporan Telegraaf, Robben masih menjalani pemulihan atas cedera hamstring yang menderanya saat melakoni laga uji coba jelang Piala Dunia 2010 melawan Hungaria.

Pelatih Belanda Bert van Marwijk tidak akan memaksakan diri untuk memainkan Robben. Lagipula, tanpa Robben, Oranje - julukan Belanda - tampil hebat pada pertandingan pertama kontra Denmark.

"Dia (Robben, Red) sudah mulai pulih. Tapi, belum siap untuk bermain di setiap laga. Saya telah berbicara dengan tim medis, tapi saya tidak akan memaksakan dia untuk tampil, hingga dia berada pada kondisi terbaik pada pekan depan," urai Van Marwijk, seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Kami mampu menghabisi Denmark 2-0. Kami memiliki kecepatan dan kreatifitas. Tapi, Arjen adalah pemain yang istimewa. Dia sangat kreatif dan sangat cepat. Dia akan bermain pada waktunya," papar mertua dari kapten Belanda, Mark van Bommel itu.

DURBAN - Belanda belum akan diperkuat Arjen Robben saat meladeni Jepang malam ini. Pemain Bayern Munchen itu belum berada dalam kondisi yang siap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA