Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ormas NasDem Ultah, Surya Paloh Mundur dari Ketum

Jumat, 01 Februari 2013 – 16:37 WIB
Ormas NasDem Ultah, Surya Paloh Mundur dari Ketum - JPNN.COM
JAKARTA - Hari ini ormas Nasional Demokrat (NasDem) merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Dalam perayaan ultah yang digelar di kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (1/2) itu Surya Paloh menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum Ormas NasDem.

Alasan pengunduran diri, karena dirinya telah menjabat sebagai Ketua Umum Partai NasDem. "Betapa saya menyadari beban tugas yang tidak bisa saya pikul secara bersamaan. Karenanya saya harus mengundurkan diri sebagai Ketum ormas NasDem," ujar Paloh dalam sambutannya.

Ketum baru ormas Nasdem pengganti Surya Paloh akan dipilih lewat kongres ormas NasDem yang digelar bulan Juni 2013. Surya pun sudah menentukan siapa pengganti dirinya di pucuk pimpinan ormas NasDem. Ia menginstruksikan semua anggota ormas untuk memilih Ketua Dewan Pertimbangan Ormas NadDem, Tedjo Edhy.

"Menuju kongres ormas Juni nanti, kita pilih ketum definitif. Yakni Ketua Dewan Pertimbangan Laksamana Tedjo Edhy," ujar Paloh.

JAKARTA - Hari ini ormas Nasional Demokrat (NasDem) merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Dalam perayaan ultah yang digelar di kantor DPP Partai NasDem,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA