Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ormas Pendukung SBY Seriusi UKM dan Koperasi

Senin, 16 Juli 2012 – 00:49 WIB
Ormas Pendukung SBY Seriusi UKM dan Koperasi - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) terus berupaya meningkatkan kerja politik dengan menggaet berbagai kalangan. Dengan menggandeng organisasi Gerakan Aman, Adil dan Sejahtera untuk Indonesia (Garansi), partai pimpinan Anas Urbaningrum itu berupaya serius menggarap pelaku usaha kecil, menengah dan koperasi.

Rencananya, PD dan Garansi akan mendeklarasikan Gerakan Kewirausahaan Kelompok Strategis (GK2S) di Istora Senayan, Senin (16/7) ini. Ketua Garansi, Radityo Gambiro, menyatakan bahwa langkah tersebut merupakan upaya serius untuk memperkuat perekonomian rakyat dengan membangun sinergi dengan pemerintah. "Ini untuk mempercepat akselerasi peningkatan kesejahteraan rakyat," ucap Radityo dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (15/7).

Dipaparkannya, GK2S dideklarasikan bertepatan dengan puncak ulang tahun Garansi ke-8. Dalam acara itu, Ketua Umum PD Anas Urbaningrum dan Sekjen PD Edhie Baskoro Yudhoyono dijadwalkan hadir. Menteri Koperasi dan UKM Syarif Hasan yang juga kader Demokrat, diundang untuk menyampaikan sambutan pemerintah.

Nantinya, Garansi akan membentuk Induk Koperasi Garansi (IKG). Melalui proram tersebut, Garansi akan membuat  1.000 unit koperasi yang dinamai 'Kios Garansi'

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) terus berupaya meningkatkan kerja politik dengan menggaet berbagai kalangan. Dengan menggandeng organisasi Gerakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close