Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ortu Bilang Anaknya tak Pernah Tenggak Miras, tapi Faktanya?

Minggu, 14 Oktober 2018 – 07:41 WIB
Ortu Bilang Anaknya tak Pernah Tenggak Miras, tapi Faktanya? - JPNN.COM
PEMABUK: DD, pemuda di bawah umur yang ditemukan terkapar di jalan wilayah Berebas tengah, usai menggelar pesta miras oplosan bersama kedua temannya, Rabu (10/10) malam lalu. Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, BONTANG - Remaja berinisial DD, warga Kelurahan Berebas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan, Bontang, Kaltim, ditemukan tidak sadarkan diri di jalan wilayah Kelurahan Berebas Tengah.

DD diketahui pingsan usai menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan bersama dua temannya, Rabu (10/10) malam lalu.

Korban pingsan akibat mengkonsumsi miras dengan kadar alkohol tinggi yang dicampur dengan minuman berenergi. Sementara dua temannya kabur usai diciduk warga.

“Sebenarnya yang mengamankan mereka FKPM kelurahan Berebas Tengah, namun memang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Laut,” jelas Ketua FKPM Kelurahan Tanjung Laut, Darman.

Dikatakan Darman, saat anak-anak tersebut menggelar pesta miras, warga sekitar tidak berani untuk menegurnya. Hingga akhirnya warga meminta tim FKPM Kelurahan Berebas Tengah menciduk tiga pemabuk tersebut.

Sayangnya, dua di antaranya kabur dan DD yang terkapar dibiarkan terkapar di jalanan. “Anak (DD, Red.) sempat muntah-muntah hingga akhirnya terbaring di jalanan,” ujarnya.

Saat FKPM Kelurahan Berebas Tengah dan FKPM Kelurahan Tanjung Laut serta Bhabinkamtibmas hendak menangani DD, tak lama orang tua DD tiba di TKP. Kepada Bhabinkamtibmas, orang tua DD mengaku bahwa anaknya tak pernah menenggak miras. “Akhirnya kami lepaskan dan orang tuanya sendiri yang menelpon ambulans,” terang dia.

Untuk barang bukti, ditemukan satu botol air mineral ukuran besar yang didalamnya terdapat miras oplosan. Ada juga botol bir, serta obat penambah stamina lainnya.

Seorang remaja inisial DD warga Bontang Selatan pingsan di jalan usai pesta miras bersama dua kawannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close