Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OSO: Jadikan Peringatan HUT RI Sebagai Momentum Membangun Kebersamaan

Jalan Sehat Kemerdekaan di Sintang Berlangsung Meriah

Senin, 14 Agustus 2023 – 14:10 WIB
OSO: Jadikan Peringatan HUT RI Sebagai Momentum Membangun Kebersamaan - JPNN.COM
Tokoh nasional Oesman Sapta Odang (OSO) saat kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan di Stadion Baning, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (12/8). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - PONTIANAK -  Tokoh nasional asal Kalimantan Barat Oesman Sapta Odang (OSO) berharap peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia menjadi momentum membangun kebersamaan dalam keberagaman bangsa.

Mantan wakil ketua MPR dan ketua DPD itu mengajak seluruh masyarakat untuk memaknai Hari Kemerdekaan RI dengan menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa.

Oleh karena itu, ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat itu mengajak seluruh rakyat Indonesia merayakan HUT Ke-78 RI dengan khidmat dan dilandaskan rasa persaudaraan.

"Kita harus bangga karena telah menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Perjuangan para pahlawan kita tidaklah mudah," katanya.

Oesman Sapta menyampaikan hal itu saat mengikuti kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan di Stadion Baning, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (12/8).

Jalan Sehat Kemerdekaan yang digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-78 RI, itu diikuti puluhan ribu masyarakat Kabupaten Sintang. Banyak doorprize menarik yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan itu.

Adapun hadiah utama diberikan langsung oleh OSO, berupa lima tiket umrah dan lima tiket wisata rohani. Ada pula  puluhan sepeda listrik, kulkas, kipas angin dan hadiah lainnya pada kegiatan tersebut.  Selain doorprize, masyarakat di Kabupaten Sintang juga disajikan beragam hiburan yang makin memeriahkan kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan tersebut.

OSO mengapresiasi sambutan luar biasa dari masyarakat Kabupaten Sintang. OSO sangat menghargai partisipasi yang diberikan masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Tokoh nasional Oesman Sapta Odang alias OSO mengajak masyarakat menjadikan peringatan HUT RI momentum membangun kebersamaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close