Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OSO Minta Mahasiswa Lulusan UnOSO Memperkaya Pengalaman

Kamis, 29 Agustus 2024 – 21:20 WIB
OSO Minta Mahasiswa Lulusan UnOSO Memperkaya Pengalaman - JPNN.COM
Arsip foto. Tokoh nasional sekaligus Pembina Yayasan Pendidikan OSO, Dr. Oesman Sapta Odang (OSO). Foto: Source for JPNN.

jpnn.com - PONTIANAK - Universitas OSO (UnOSO) menggelar wisuda perdana, Kamis (29/8) di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

Acara wisuda yang dihadiri langsung oleh tokoh nasional sekaligus Pembina Yayasan Pendidikan OSO, Dr. Oesman Sapta Odang (OSO) berlangsung meriah.

OSO, panggilan akrab Oesman Sapta Odang, menyampaikan sejumlah pesan penting kepada para mahasiswa, khususnya lulusan UnOSO.

Dalam sambutannya, OSO awalnya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka di UnOSO.

Dalam kesempatan itu, OSO juga berjanji akan memberikan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa berprestasi dari angkatan pertama Unoso tersebut.

"Untuk lulusan kali ini, saya akan memberikan beasiswa kepada tiga hingga sembilan mahasiswa berprestasi, tentunya sesuai dengan rekomendasi dekan," kata OSO.

Tokoh nasional kelahiran Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, 19 Agustus 1950, itu mengatakan bahwa gelar akademik yang diperoleh melalui teori harus diimbangi dengan pengalaman praktis di lapangan. 

Mantan wakil ketua MPR RI itu berharap para lulusan UnOSO dapat memanfaatkan kesempatan untuk mencari pengalaman sebelum melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Universitas OSO menggelar wisuda perdana di Kota Pontianak, Kalbar, Kamis (29/8). Begini pesan Pembina Yayasan Pendidikan OSO, Dr. Oesman Sapta Odang (OSO).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA