Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Osvaldo Tak Lagi Pendam Dendam

Jumat, 07 September 2012 – 15:12 WIB
Osvaldo Tak Lagi Pendam Dendam - JPNN.COM
Pablo Osvaldo. Foto: Getty Images
TANPA duo striker bengal Antonio Cassano dan Mario Balotelli yang tidak berada dalam kondisi fit, pelatih timnas Italia Cesare Prandelli terpaksa mencari alternatif lain. Striker-striker yang ditinggalkan pada Euro 2012 kembali dipanggil.

   

Mereka adalah Giampaolo Pazzini, Matteo Destro, Pablo Osvaldo, dan debutan Lorenzo Insigne, tidak menjadi bagian dari skuad Italia pada Euro 2012. Hanya Fabio Borini, satu-satunya penyerang Italia pada Euro 2012 yang dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia kali ini.

   

Pazzini, Destro, dan Insigne, tidak mempersoalkan ketika tidak dipanggil di Euro. Tetapi, tidak demikian halnya dengan Osvaldo. Dia sempat kesal karena ditinggal Prandelli ke Polandia-Ukraina.

   

Namun, seiring berjalannya waktu, perasaan kecewa itu sudah hilang. Dia tidak lagi memiliki dendam pada Prandelli. "Saya tidak bermain baik pada akhir musim lalu dan keputusan pelatih sudah tepat dengan tidak memanggil saya," kata Osvaldo, seperti dilansir Football Italia.

   

TANPA duo striker bengal Antonio Cassano dan Mario Balotelli yang tidak berada dalam kondisi fit, pelatih timnas Italia Cesare Prandelli terpaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA