Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Overtime, Pacific Kandaskan Hangtuah

Senin, 23 September 2013 – 02:03 WIB
Overtime, Pacific Kandaskan Hangtuah - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAYA- Laga superseru terjadi antara Pacific Caesar Surabaya kontra Hangtuah Sumsel IM di Preseason Speedy NBL Indonesia 2013. Lewat drama overtime, Pacific akhirnya bisa menekuk Hangtuah dengan skor 74-65 di laga yang dilangsungkan di DBL Arena Surabaya, Minggu (22/9).

Itu adalah overtime pertama di Preseason musim ini. Sebelumnya, di waktu normal, kedua tim bermain imbang dengan skor 63-63. Kemenangan Pacific sebenarnya cukup mengejutkan. Di atas kertas, Hangtuah memang lebih diunggulkan.

Namun, Pacific tak mau malu di depan publik sendiri. Gege Nagata menjadi nyawa permainan Pacific. Pemain berposisi sebagai forward tersebut sukses menceploskan 21 poin.

Priyo Sembodo juga layak diacungi jempol. Berstatus rookie, Priyo tampil garang dengan melesakkan sebelas poin dan empat assist.

”Sangat menyenangkan bisa meraih double digit di pertandingan pertama ini. Debut ini menjadi debut idaman saya. Semoga pertandingan berikutnya jauh lebih baik dari hari ini,” terang Priyo di laman NBL.

Bagi Hangtuah, kekalahan tersebut menjadi catatan buruk bagi pelatih Wan Amran. Itu adalah debut Amran menangani Hangtuah. Musim lalu, Amran masih berstatus pelatih Garuda Kukar Bandung. (jos/jpnn)

SURABAYA- Laga superseru terjadi antara Pacific Caesar Surabaya kontra Hangtuah Sumsel IM di Preseason Speedy NBL Indonesia 2013. Lewat drama overtime,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA