Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owen Senang Reuni dengan Crouch

Jumat, 07 September 2012 – 14:39 WIB
Owen Senang Reuni dengan Crouch - JPNN.COM
MANCHESTER - Michael Owen akhirnya mulai berlatih di klub barunya Stoke City. Penyerang 32 tahun tersebut kini dalam masa pemanasan di Clayton Wood, markas The Potters – julukan Stoke. Selain mendapatkan klub baru, yang lebih membuat mantan pemain Liverpool itu bahagia adalah bisa reuni dengan mantan tandemnya di Timnas Inggris, Peter Crouch.

"Orang-orang membicarakan saya dan Peter, tapi ada banyak striker bagus lainnya di klub," ujarnya merendah.

Semasa di Timnas dulu Owen dan Crouch merupakan pasangan juru gedor Inggris yang menakutkan bagi barisan pertahanan lawan. Namun seiring bertambahnya usia, mereka tergeser oleh generasi baru yang lebih muda seperti Rooney, Welbeck dan Young. Kini setelah terbuang dari Timnas Owen lebih berkonsentrasi di klub barunya. Termasuk bagaimana bisa tampil maksimal dan selalu menjadi pilihan utama.

"Saya tidak membayangkan sebuah pertarungan yang mudah. Saya harus bekerja keras untuk bermain dan saya mempersiapkan untuk itu," imbuhnya.(zul/jpnn)

MANCHESTER - Michael Owen akhirnya mulai berlatih di klub barunya Stoke City. Penyerang 32 tahun tersebut kini dalam masa pemanasan di Clayton Wood,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA