Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owi / Butet vs Praveen / Melati di Final Fuzhou China Open?

Kamis, 08 November 2018 – 22:05 WIB
Owi / Butet vs Praveen / Melati di Final Fuzhou China Open? - JPNN.COM
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, FUZHOU - Dua ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti punya peluang mencipatkan all Indonesian final di Fuzhou China Open 2018.

Memang masih jauh, sebab ajang level super 750 ini baru menggelar perempat finalnya Jumat (9/11) besok. Namun, andai Tontowi/Liliyana (Owi/Butet) dan Praveen/Melati terus melaju, skenario final sesama Merah Putih bisa terjadi.

Adangan Owi/Butet di 8 Besar besok adalah He Jiting/Du Yue. Dengan ganda Tiongkok peringkat 13 dunia itu, Owi / Butet baru sekali ketemu yakni di Kejuaraan Asia, April lalu. Saat itu Owi / Butet menang 21-11, 9-21, 21-10.

Andai sukses menyingkirkan He/Du, Owi / Butet kemungkinan akan ketemu ganda peringkat satu dunia Zheng Siwei/Huang Yaqiong yang di atas kertas menang atas duo Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Sementara Praveen/Melati juga harus berhadapan dengan ganda tuan rumah di 8 Besar besok.

Lawan Praveen / Melati adalah peringkat dua dunia Wang Yilyu/Huang Dongping.

Tugas berat buat Praveen / Melati, karena rekor pertemuan berpihak ke pasangan Negeri Panda 1-0.

Andai membuat kejutan dengan menyingkirkan Wang/Huang, Praveen / Melati kemungkinan akan meladeni ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang diprediksi bisa menang atas ganda Korea Selatan peringkat 291 dunia Kim Won Ho/Baek Ha Na di perempat final.

All Indonesian final di nomor ganda campuran Fuzhou China Open 2018 bisa terwujud andai Owi / Butet dan Praveen / Melati menang dua kali lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close