Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owi/Butet Berambisi Ulangi Kejayaan Seperti di Tiongkok

Minggu, 09 Agustus 2015 – 20:08 WIB
Owi/Butet Berambisi Ulangi Kejayaan Seperti di Tiongkok - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir siap tempur dalam Kejuaraan Dunia 2015. Ganda campuran terbaik Indonesia tersebut bertekad melaju ke podium juara dalam turnamen di Istora Senayan 10-16 Agustus nanti.

Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu pernah menjadi juara di Guangzhou, Tiongkok pada 2013 silam. Namun, tahun lalu mereka absen karena Owi mengalami cedera.

“Sekarang kan kami menjadi tuan rumah. Kami berpikir bahwa di Tiongkok saja kami bisa, masa sih di Indonesia tidak bisa?” tutur Butet sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Minggu (9/8).

Butet mengatakan, cedera memang menjadi bagian dari kehidupan atlet. Namun, mereka sudah melupakan pengalaman pahit tahun lalu. Hal yang sama juga diutarakan Owi.

“Kami sudah melakukan persiapan selama dua bulan jelang kejuaraan dunia. Saya sangat menantikan turnamen ini. Mudah-mudahan dengan persiapan yang matang, kami bisa menang,” tegas Owi. (jos/jpnn)

 

JAKARTA – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir siap tempur dalam Kejuaraan Dunia 2015. Ganda campuran terbaik Indonesia tersebut bertekad melaju ke

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close