Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owi/Butet Terus Melaju

Kamis, 13 Juni 2013 – 18:52 WIB
Owi/Butet Terus Melaju - JPNN.COM
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir mengamankan satu tiket perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tiket itu diraih setelah Owi/ Butet, sapaan karib keduanya, sukses menjungkalkan kompatriotnya Fran Kurniawan/ Shendy Puspa Irawati lewat pertarungan rubber set dengan skor  12-21, 21-12, 21-11 dalam laga yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

Meski menang, namun Owi/ Butet mengaku belum berada dalam performa terbaiknya. Hal itulah yang membuat Fran/ Shendy sukses memetik kemenangan di set pertama. Apalagi, kondisi di dalam Istora juga kurang bersahabat.

“Permainan kami memang belum maksimal. Apalagi kami juga masih beradaptasi dengan lapangan. Angin juga cukup besar sehingga mengganggu. Tahun lalu, anginnya tidak sebesar sekarang,” terang Owi setelah pertandingan.

Menurut Owi, Fran/ Shendy sukses menunjukkan permainan yang sangat solid. Meski masih muda dan kalah pengalaman, Fran/ Shendy tak gentar dengan nama besar Owi/ Butet. Hanya saja, keduanya tak bisa mempertahankan konsistensi permainan.

JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir mengamankan satu tiket perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Tiket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA