Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owner Barito Putera Ulang Tahun, Begini Harapan Ketum PSSI

Senin, 22 Juni 2020 – 00:23 WIB
Owner Barito Putera Ulang Tahun, Begini Harapan Ketum PSSI - JPNN.COM
Ketum PSSI M Iriawan (dua dari kiri) bersama keluarga Barito Putera. Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (dua dari kanan). Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI M Iriawan memberikan support penuh kepada rekannya, anggota Exco PSSI Hasnuryadi Sulaiman.

Dia berharap di ulang tahun ke-45, Minggu (21/6), Hasnuryadi terus memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia.

"Saya selaku kawan ucapkan selamat ulang tahun. Semoga bertambah usia, diberikan keberkahan. Panjang umur, sehat dan yang terbaik. Terus mengabdi di negara indonesia dan sepak bola," tutur Iriawan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu juga mengakui, selama ini Hasnuryadi terus menunjukkan andilnya dalam perkembangan sepak bola Indonesia dengan Klub Barito Putera di Liga 1.

Sebagai owner Barito Putera, Hasnuryadi dinilai telah banyak mewarnai sepak bola Indonesia sejak berdiri pada 1988.

"Setelah berbicara tadi, saya baru tahu historisnya dan ini amanah dari Abah Pak Hasnur yang harus dijaga untuk terus melakukan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Hansuryadi merasa di ulang tahunnya yang ke-45 ini ada yang berbeda karena dirayakan di tengah suasana pandemi Covid-19.

Namun, dia menilai, ucapan selamat dari para koleganya tetap mengalir, salah satu yang diterima ialah ucapan dari Ketum PSSI M Iriawan.

Ketum PSSI M Iriawan menyampaikan selamat kepada anggota Exco PSSI yang juga owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman yang ulang tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close