Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PA 212 Pengin Reuni, Kapitra PDIP: Kalau yang Saya Pimpin Dahulu Jelas, Lah, Ini?

Jumat, 12 November 2021 – 23:50 WIB
PA 212 Pengin Reuni, Kapitra PDIP: Kalau yang Saya Pimpin Dahulu Jelas, Lah, Ini? - JPNN.COM
Politikus PDIP Kapitra Ampera. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera menanggapi wacana reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan digelar pada awal Desember 2021.

Kapitra pun mempertanyakan apa yang ingin dicapai dalam aksi reuni PA 212 tersebut.

"Karena sejarah reuni, kan, sudah selesai apa yang dituntut," kata Kapitra kepada JPNN.com, Jumat (12/11).

"Keselamatan masyarakat bukan hanya dibebankan ke pemerintah tetapi masyarakat juga harus bertanggung jawab pada keselamatannya," sambung dia.

Eks kuasa hukum Habib Rizeq Shihab itu menilai reuni PA 212 itu digelar dalam waktu yang tidak tepat. Mengingat, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Kalau 212 yang saya pimpin dahulu itu jelas, ada yang dituju, ada perbuatan yang diproses. Kalau ini mengenang, saya pikir dalam kondisi seperti ini lebih baik tidak dilakukan, karena bisa menimbulkan ancaman kesehatan untuk banyak orang," ujar Kapitra.

Sebelumnya, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya berencana menggelar reuni akbar 212 pada 2 Desember 2021.

Menurut Novel Bamukmin, lokasi reuni tahun ini masih sama seperti reuni sebelumnya, yakni di Monas, Jakarta Pusat. (cr1/jpnn)

Politikus PDI Perjuangan Kapitra Ampera menanggapi wacana reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan digelar pada awal Desember 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close