Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pablo Benua Ketahuan Nongkrong di Kafe, Fairuz: kok di Mal?

Jumat, 13 Maret 2020 – 14:45 WIB
Pablo Benua Ketahuan Nongkrong di Kafe, Fairuz: kok di Mal? - JPNN.COM
Fairuz A Rafiq. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fairuz A Rafiq menanggapi soal beredar foto Pablo Benua sebagai tersangka kasus video 'ikan asin' keluar tahanan. Dia mengaku terkejut saat tahu kabar tersebut.

Akan tetapi, istri Sonny Septian itu memercayakan semuanya kepada penegak hukum.

"Semuanya saya percayakan sama allah dan penegak hukum," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Hal senada juga disampaikan Sonny Septian. Meski memaklumi, dia mempertanyakan foto Pablo Benua sedang berada di mal. Padahal izin Pablo Benua keluar tahanan adalah untuk menengok orangtuanya yang sakit.

"Tapi kok ada di luar, di mal?," ujarnya.

Kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Minola Sebayang menyebut bahwa Pablo Benua keluar tahanan setelah memohon izin sesuai prosedur berlaku. Akan tetapi, dirinya juga menyayangkan tersangka kasus video ikan asin itu kedapatan di mal.

Diberitakan sebelumnya, baru-baru ini beredar foto Pablo Benua keluar tahanan. Dia tampak sedang berada di sebuah restoran yang terletak di dalam mal.

Pablo Benua telah membenarkan dan memberi klarifikasi soal foto tersebut. Suami Rey Utami itu mengaku keluar penjara atas izin pihak kejaksaan. Alasannya dirinya harus menengok orangtuanya yang sedang jatuh sakit.

Fairuz A Rafiq mengaku terkejut saat mengetahui Pablo Benua terlihat nogkrong di kafe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close