Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacers Kembali Menang Agregat

Kamis, 02 Mei 2013 – 11:22 WIB
Pacers Kembali Menang Agregat - JPNN.COM
INDIANAPOLIS - Indiana Pacers sukses memanfaatkan partai tandang untuk menghidupkan peluang lolos ke semifinal wilayah di playoff NBA 2013. Itu terjadi setelah Pacers sukses menundukkan Atlanta Hawks dengan skor telak 106-83 dalam laga yang digeber di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis Kamis WIB.

Itu merupakan kemenangan ketiga alias sapu bersih yang dilakukan Pacers saat bersua Hawks dalam fase do or die. Pacers pun kian meneguhkan keangkeran kandangnya untuk Hawks. Mereka kini berharap bisa memetik kemenangan di laga keenam yang dihelat di kandang Hawks.

Namun, misi tersebut diyakini bakal sulit. Sebab, Hawks juga sangat perkasa ketika bertanding di depan public Atlanta. Mereka sudah dua kali menekuk Pacers di fase ini. Selain itu, Hawks juga sudah membukukan 13 kemenangan beruntun.

Pacers kembali menggunakan tenaga Paul George untuk memetik kemenangan. Beruntung, George sanggup menjawab tantangan tersebut. Dia berhasil mencetak double double dengan 21 poin dan sepuluh rebound.

INDIANAPOLIS - Indiana Pacers sukses memanfaatkan partai tandang untuk menghidupkan peluang lolos ke semifinal wilayah di playoff NBA 2013. Itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close