Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacers Kian Mantap Ke Playoff

Sabtu, 30 Maret 2013 – 05:13 WIB
Pacers Kian Mantap Ke Playoff - JPNN.COM
Forward Indiana Pacers, Paul George, mempertahankan bola dari serobotan para pemain Dallas Mavericks pada lanjutan NBA di Dallas, Texas, Jumat (29/3/2013).FOTO: Reuters
DALLAS- Indiana Pacers semakin mantap menuju playoff NBA. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Pacers untuk mengamankan posisi ke babak playoff. Kali ini giliran tuan rumah Dallas Mavericks yang menjadi korban Pacers. Dallas yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk usai dibekuk dengan skor telak 78-103 dalam laga yang digelar di American Airlines Center, Dallas Jumat WIB.

Itu merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang dibukukan Pacers. Sekaligus, victory keenam yang mereka bukukan dalam tujuh pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Paul George dan Roy Hibbert menjaid mimpi buruk bagi Mavericks lewat sumbangsih poinnya. George mendonasikan 24 poin, sementara Hibbert melesakkan 16 poin dan 11 rebound.

Pelatih Pacers Frank Vogel mengakui George adalah salah satu elemen penting kemenangan yang dipetik tim racikannya. Menurutnya, George mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain hebat di NBA.

“Paul George bermain layaknya di pertandingan All Star. Ini kemenangan yang sangat luar biasa,” ujar Vogel setelah pertandingan. Kehebatan Goerge juga mengundang pujian dari kubu Mavericks. Pelatih Mavericks Rick Carlisle mengatakan, Goerge menjadi salah satu pemain yang paling bersinar musim ini.

DALLAS- Indiana Pacers semakin mantap menuju playoff NBA. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Pacers untuk mengamankan posisi ke babak playoff.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA