Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacers Pukul Telak Knicks

Minggu, 12 Mei 2013 – 13:09 WIB
Pacers Pukul Telak Knicks - JPNN.COM
Pemain Knicks Carmelo Anthony melakukan tembakan dua angka setelah melewati pemain Pacers David West. FOTO: AP
INDIANA- Indiana Pacers tampil gemilang di laga ketiga semifinal wilayah timur NBA 2013. Bermain di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu WIB, Pacers sukses menekuk New York Knicks dengan skor telak 82-71. Kemenangan tersebut membuat Pacers untuk sementara leading dengan skor 2-1.

jpnn.com - Laga itu seolah menjadi ajang show off bagi dua pemain di masing-masing klub. Di kubu Pacers, Roy Hibbert menjadi pemain paling subur dengan mencetak 24 poin dan 12 rebound. Sementara, di kubu Knicks, Carmelo Anthony membukukan 21 angka.

Bedanya, Hibbert dibantu dua pemain lain yang juga tampil cukup bagus dengan menyumbangkan double digit. Mereka ialah Paul George yang mencetajk 14 poin serta George Hill yang membukukan 17 angka.

Sementara, Anthony benar-benar harus berjuang sendirian. Tidak ada pemain lain yang bisa mengimbangi permainan ganasnya. Satu-satunya pemain yang paling dekat dengan perolehan poinnya ialah JR Smith. Itupun hanya dengan koleksi sembilan angka.

Pelatih Pacers Frank Vogel pun memuji penampilan anak asuhnya. Terutama Hibbert. Dia menilai Hibbert menjalani salah stau momen terbaiknya selama berkarir di kompetisi basket paling wah di seluruh dunia tersebut.

“Saya pikir dia berada dalam performa terbaiknya di playoff sepanjang sejarah. Dia sangat percaya diri,,” terang Vogel setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press.

Sebaliknya, pelatih Knicks Mike Woodson hanya bisa pasrah melihat permainan anak asuhnya. Dia tak melihat semangat tinggi yang ditunjukkan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

“Kami benar-benar tidak melakukan apa-apa. Ini adalah pertandingan yang sangat buruk,” terang Woodson. (jos/jpnn)

INDIANA- Indiana Pacers tampil gemilang di laga ketiga semifinal wilayah timur NBA 2013. Bermain di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close