Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pagar Roboh, Delapan Terluka

Jumat, 01 Februari 2013 – 07:04 WIB
Pagar Roboh, Delapan Terluka - JPNN.COM
RIO DE JANEIRO - Insiden terjadi pada babak pertama Copa Libertadores antara klub Brasil Gremio melawan tim Ekuador LDU Quito stadion baru Arena do Gremio. Sejumlah fans terluka karena pagar pembatas stadion roboh.

     

Pagar ambruk saat gelandang tuan rumah Elano mencetak gol pada menit ke-62. Saat itu ribuan fans langsung melakukan selebrasi avalanche. Aksi ini sangat umum di penonton sepakbola Amerika Selatan. Ketika timnya mencetak gol, lautan manusia akan berlarian secara massif dan serentak ke bagian bawah stadion.

   

Namun celakanya, pagar pembatas stadion tidak mampu menahan gelombang manusia tersebut. Dari cuplikan yang bisa ditonton dari Youtube terlihat sejumlah orang terjengkang. 

   

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun delapan orang dikabarkan cedera karena terjatuh dari tribun stadion. Untunglah, tidak ada yang mengalami luka serius.     

   

RIO DE JANEIRO - Insiden terjadi pada babak pertama Copa Libertadores antara klub Brasil Gremio melawan tim Ekuador LDU Quito stadion baru Arena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA