Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pagi Hingga Sore, Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Minggu, 23 Februari 2020 – 04:33 WIB
Pagi Hingga Sore, Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang - JPNN.COM
Ilustrasi cuaca Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wilayah Provinsi DKI Jakarta pada MInggu (23/2) pagi hingga sore, berpotensi terjadi hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Informasi tersebut berdasar peringatan dini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta yang disampaikan melalui laman Twitter resminya @BPBDJakarta, pada Minggu dini hari.

Potensi hujan menyebar di lima wilayah Provinsi DKI Jakarta yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan.

Peringatan dini itu berlaku pada Minggu (23/2) mulai pukul 02.15 WIB sampai dengan pukul 05.15 WIB.

BPBD Jakarta juga mengimbau para Camat dan Lurah daerah rawan banjir atau longsor agar antisipasi dengan siagakan PPSU dan SATGAS BANJIR/PKLG DSDA Kecamatan, segera tindak lanjuti genangan.

Sementara itu, tinggi muka air di pada pukul 01.00 WIB di Pintu Air Angke Hulu dan Pasar Ikan berstatus Siaga 3 atau waspada.

Sedangkan kondisi tinggi muka air di sejumlah pintu air lain, seperti Manggarai, Karet, Krukut Hulu, Pesanggrahan, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, Pulo Gadung masih Siaga 4 atau normal. (antara/jpnn)

Cuaca Jakarta hari ini, BPBD DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini terjadinya hujan lebat di wilayah Provinsi DKI Jakarta pada Minggu pagi hingga sore.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close