Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bu Inem Menangis Histeris Usai Tas Berisi Uang Puluhan Juta Rupiah Dirampas Begal

Minggu, 23 Februari 2020 – 01:59 WIB
Bu Inem Menangis Histeris Usai Tas Berisi Uang Puluhan Juta Rupiah Dirampas Begal - JPNN.COM
Tampak korban tergeletak di aspal habis kena begal. Foto : Ozy/Sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Inem, 53, warga Kecamatan Muara Enim, Sumsel, menjadi korban begal sadis, Kamis (20/2) pukul 11.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih, tepatnya di depan Gor Pancasila.

Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian uang Rp23 juta. Inem juga menderita luka sayat ditangan kena senjata tajam pelaku begal.

Informasi didapat, awalnya korban dari BRI Gunung Megang menuju kota Muara Enim dengan menaiki bus jurusan Palembang-Tanjung Enim. Sesampainya di Kota Muara Enim tepatnya di depan SMPN 2 Muara Enim korban turun dari bis yang ditumpanginya.

Ketika turun dengan tangan kiri memegang kardus dan tangan kanan memegang dompet, tiba-tiba dari samping bus muncul dua orang memakai sepeda motor dan langsung menarik tas milik korban.

Melihat hal tersebut korban berusaha mempertahankan tasnya sehingga pelaku begal panik dan melukai tangan korban sambil mendorong korban hingga terjatuh dan langsung tancap gas membawa tas korban berisi uang Rp23 juta.

Melihat hal tersebut korban berteriak minta tolong dan warga yang melintas mencoba memberikan pertolongan dengan menggunakan mobil resque Dinas Sosial yang kebetulan lewat dengan membawanya ke rumah sakit RSU dr HM Rabaian Muara Enim.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Dwi, ketika dikonfirmasi Jumat (21/2) membenarkan telah terjadi aksi begal yang mengakibatkan seorang ibu rumah tangga mengalami luka ditangan. Akibat aksi tersebut korban kehilangan uang sekitar Rp23 juta yang diambilnya dari Bank BRI Gunung Megang.

BACA JUGA: Tower Telekomunikasi Tumbang Saat Tiga Pekerja Masih Berada di Atas

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Inem, 53, warga Kecamatan Muara Enim, Sumsel, menjadi korban begal sadis, Kamis (20/2) pukul 11.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih, tepatnya di depan Gor Pancasila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close