Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pajero Indonesia One Pinang Komandan Kodiklat AD jadi Penasihat

Sabtu, 19 September 2020 – 22:59 WIB
Pajero Indonesia One Pinang Komandan Kodiklat AD jadi Penasihat - JPNN.COM
Pengurus Pajero Indonesia One saat menyambang kantor Komandan Kodiklat-AD Letjen TNI Anto Mukti Putranto. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Kodiklat TNI-AD) Letjen TNI Anto Mukti Putranto, dipindang menjadi penasihat komunitas Pajero Indonesia One (PI-One).

Ketua PI-One RWahyu Haryadi mengatakan, kehadiran Letjen TNI Anto Mukti Putranto untuk menguatkan struktur kepengurusan nasional komunitas yang dipimpinnya itu.

“Semoga kehadiran beliau di keluarga besar PI-One menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan manfaat kepada sesama, dan menajdi salah satu pemersatu bangsa,” kata RWahyu, Sabtu (19/9).

Letjen TNI Anto Mukti Putranto atau karib disapa AMP ini lantas mengungkapkan ketertarikannya menjadi penasihat PI-One.

Menurutnya, komunitas Pajero terbesar di Indonesia ini memiliki kepedulian kepada masyarakat melalui serangkaian kegiatan sosial.

"Salah satu kegiatan yang menarik bagi saya adalah, PI-One peduli pada masyarakat dan itu yang diharapkan kita semua,” ujar AMP.

Usai menyatakan siap menjadi penasehat PI-One, AMP menegaskan akan ada sinergitas yang lebih kuat lagi antara Kodiklat AD dengan PI-ONE.

"Ke depan akan ada sinergitas antara Kodiklat AD dengan PI-ONE aktif lebih peduli pada masyarakat, adventure-nya juga dapat. Kami juga terikat satu sama lain dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

Komandan Kodiklat-AD Letjen TNI Anto Mukti Putranto (AMP) dipinang menjadi penasihat komunitas Pajero Indonesia One.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close