Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pajero Sport Hantam Tiang LRT dan Penjual Pempek, Brak..,Tak Berbentuk

Jumat, 16 Juli 2021 – 20:08 WIB
Pajero Sport Hantam Tiang LRT dan Penjual Pempek, Brak..,Tak Berbentuk - JPNN.COM
Pajero Sport tabrak tiang LRT dan penjual pempek. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Kecelakaan yang melibatkan SUV model Mitsubishi Pajero Sport dengan penjual pempek sepeda terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Kecelakaan itu menyebabkan penjual pempek sepeda berinisial LKJ (68) mengalami luka-luka, termasuk pengemudi mobil luka ringan di kening.

Sementara itu, pengemudi Pajero Sport diketahui merupakan mahasiswa berinisial HLJ (23), warga Perum OPI Kelurahan 15 Ulu, Palembang.

Kasubnit Lakalantas Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Cipto menjelaskan kronologis kejadian.

Pajero Sport berpelat BG 1635 VK yang dikendarai HLJ kehilangan kendali sehingga menabrak median jalan dan kemudian menghantam seorang penjual pempek sepeda.

Lanjut Cipto, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.

“Sopir mengalami luka di kening dan penjual pempek mengalami luka di kening, hidung, dan tangan,” tambah dia, Jumat (16/07).

Saat kejadian, Pajero Sport yang datang dari arah Cinde menuju Simpang Charitas, tiba-tiba hilang kendali dan menghantam tiang LRT, kemudian mengenai penjual pempek sepeda dari arah sebaliknya.

Kecelakaan yang melibatkan SUV model Mitsubishi Pajero Sport dengan penjual pempek sepeda terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close