Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Bima Haria, Jangan Lupa 51 Ribu PPPK juga Ingin Bahagia

Minggu, 19 Juli 2020 – 22:06 WIB
Pak Bima Haria, Jangan Lupa 51 Ribu PPPK juga Ingin Bahagia - JPNN.COM
Kepala BKN Bima Haria Wibisana. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Forum PPPK (Pegawal Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Garut Rikrik Gunawan ingat hari ini, 19 Juli 2020, merupakan ulang tahun Kepala BKN (Badan Kepegawaian Negara) Bima Haria Wibisana.

Bima Haria Wibisana, lahir di Jakarta pada 19 Juli 1961, sudah lima tahun lebih menduduki jabatan sebagai Kepala BKN.

Rikrik berharap di ulang tahun ke-59, Bima bisa memberikan kebahagiaan kepada 51 ribu PPPK hasil seleksi Februari 2019, yang hingga kini belum mengantongi SK pengangkatan sebagai ASN.

"Hari ini kelahiran kepala BKN. Kami seluruh PPPK mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, dimudahkan rezeki dan diberikan keberkahan. Semoga di hari yang spesial dan membahagiakan ini akan memberikan kebahagiaan kepada para lulusan PPPK," kata Rikrik dalam pesan elektroniknya kepada JPNN.com, Minggu (19/7).

Rikrik mengungkapkan, seluruh PPPK selalu mendoakan Bima agar diberikan kekuatan dalam mendorong Perpres tentang Gaji dan Tunjangan PPPK segera diterbitkan.

Dia percaya, Bima ingin masalah PPPK ini segera tuntas karena sejatinya BKN sudah 1,5 tahun lalu menyiapkan NIP untuk PPPK.

"Hanya doa yang bisa kami berikan kepada Pak Bima. Mudah-mudahan bisa menjadi kado terindah untuk bapak. Doa terbaik dari seluruh lulusan PPPK untuk Pak Bima," ucapnya.

"Kami berharap di hari kelahiran bapak ini bisa menjadi hari teristimewa bagi kami juga dengan diterbitkannya Perpres PPPK dan disahkannya kami sebagai ASN," sambungnya.

Kepala BKN Bima Haria Wibisana ulang tahun, PPPK dari honorer K2 menyampaikan doa dan harapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close