Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Ganjar tak Sabar Ingin Melihat Sekolah Impiannya di Tawangmangu

Rabu, 28 Juli 2021 – 06:16 WIB
Pak Ganjar tak Sabar Ingin Melihat Sekolah Impiannya di Tawangmangu - JPNN.COM
Gubernur Ganjar Pranowo memeriksa perkembangan pembangunan SMA Tawangmangu

jpnn.com, TAWANGMANGU - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninjau progres pembangunan SMAN Tawangmangu, Selasa (27/7).

Pembangunan itu diketahui telah mencapai 15 persen setelah tujuh minggu dimulai. Ganjar mengatakan pembangunan ini ditarget selesai pada Desember mendatang.

“Sudah 15 persen dan ini memang akan jadi pekerjaan yang kalau kita lihat akan terasa cepatnya, akhir tahun ini insyaallah jadi,” kata Ganjar.

Menurutnya, sekolah ini akan menjadi salah satu sekolah yang monumental. Sebab, sejak kecil di tanah kelahirannya itu tak memiliki SMA Negeri.

“Ini akan jadi satu sekolah yang agak monumental kami desain. Kami tungguin. Desainnya bagus, tempatnya bagus, jadi betul-betul kami akan siapkan agar pembangunan SDMnya bagus,” katanya.

Ganjar berharap sekolah yang memiliki latar belakang pemandangan puncak Gunung Lawu itu akan selesai melebihi ekspektasinya. Ganjar juga yakin pengerjaan dilakukan dengan baik dan maksimal.

“Maka kalau dilihat dari konstruksi ini aja, kolomnya itu sudah ditunjukkan 'tuh pak lihat pak, besinya aja aja serapet itu', jadi artinya kami siapkan nanti karena di seluruh layernya akan bisa dimanfaatkan nanti,” ujar Ganjar.

Besar harapan Ganjar SMAN Tawangmangu nantinya akan menjadi Center of Excellence sehingga anak-anak di Tawangmangu bisa mendapatkan pendidikan yang bagus.

Sekolah ini akan menjadi salah satu sekolah yang monumental. Sebab, sejak kecil di tanah kelahiran Gubernur Ganjar Pranowo itu tak memiliki SMA Negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close