Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Jokowi Resmikan Kantor Supermewah NasDem, Begini Komentarnya

Selasa, 22 Februari 2022 – 23:15 WIB
Pak Jokowi Resmikan Kantor Supermewah NasDem, Begini Komentarnya - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo meresmikan NasDem Tower di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2). Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kantor DPP Partai Nasional Demokrat di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/2).

Presiden Ketujuh RI itu menyebut bangunan bernama NasDem Tower tersebut sangat mewah.

"Tadi begitu masuk ke gedung ini, ke NasDem Tower ini, saya betul-betul sangat kagum karena kantornya Partai NasDem betul-betul sebuah kantor yang supermewah," ujar Presiden Jokowi saat menyampaikan pidato peresmian.

NasDem Tower terdiri dari 23 lantai dan memiliki luas bangunan 30 ribu meter persegi. Menurut Jokowi, NasDem Tower tak hanya mewah.

"Komplet dengan isinya yang menunjukkan keinginan perubahan peradaban bagi negara ini," katanya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat meninjau sejumlah ruangan di NasDem Tower.  Di dalamnya ada galeri kebangsaan, perpustakaan, war room, dan command center.

Jokowi pun mengharapkan fasilitas supermewah dan lengkap itu kian mendukung kinerja Partai NasDem.

"Tinggal sekarang ini adalah bagaimana mengisi, memaknai kantor ini dengan kerja-kerja lapangan yang lebih masif dan lebih intensif," ucap Jokowi.

NasDem Tower terdiri dari 23 lantai dan memiliki luas bangunan 30 ribu meter persegi. Jokowi menyebut NasDem Tower sangat mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close