Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Jokowi Ucapkan Selamat Idulfitri, Mohon Maaf Lebaran dalam Kondisi Berat Ini

Sabtu, 23 Mei 2020 – 12:44 WIB
Pak Jokowi Ucapkan Selamat Idulfitri, Mohon Maaf Lebaran dalam Kondisi Berat Ini - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1441 H. Foto: BPMI

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah melalui sebuah video.

Bersama Ibu Negara Iriana, Presiden Ketujuh RI itu mengatakan perayaan Idulfitri kali ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena masih adanya pandemi penyakit virus corona 2019 (COVID-19).

“Bapak ibu dan saudara sekalian, hari raya Idulfitri kali ini kita rayakan dengan cara yang berbeda, karena menuntut pengorbanan kita semua untuk tidak mudik dan tidak dapat bersilaturahmi seperti biasanya,” ujar Presiden Jokowi dalam video itu.

Menurut Jokowi, kondisi itu tentu berat bagi semua pihak. Namun, keselamatan harus jadi prioritas.

“Saya merasakan hal ini sangatlah berat, tetapi keselamatan handai tolan dan sanak saudara tentu lebih penting dan harus menjadi prioritas kita semua,” tuturnya.

Walakin Jokowi mengajak semua pihak tetao optimistis. “Saya yakin, bersama-sama kita Bangsa Indonesia akan mampu melewati ujian berat ini," tegasnya.

Jelang akhir video itu pun Jokowi menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri. "Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," kata Jokowi diikuti Ibu Iriana dengan ucapan sama.(tan/jpnn)

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menyampaikan ucapan selamat hari raya Idulfitri 1441 Hijriah melalui sebuah video.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close