Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Kades Pulang Naik Motor, di Tengah Jalan Dicegat 2 Perampok, Uang BLT Raib

Kamis, 23 September 2021 – 21:32 WIB
Pak Kades Pulang Naik Motor, di Tengah Jalan Dicegat 2 Perampok, Uang BLT Raib - JPNN.COM
Ilustrasi perampok bersenjata api menyasar Penjabat (Pj) Kades Talang Buluh, Sabtu (19/6)/2021). Foto: Antara

jpnn.com, SEKAYU - Penjabat (Pj) Kades Talang Buluh, Kecamatan Batanghari Leko, Musi Banyuasin, Emildo, menjadi korban perampokan, Kamis (23/9) pagi.

Menurut pengakuan Kades Emildo, kejadian yang menimpanya berlangsung di jalan di Desa Bukit Pangkuasan, Kecamatan BHL, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Uang sebanyak Rp 37 juta yang akan dibagikan untuk bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) Talang Buluh, Kecamatan BHL raih digondol perampok.

“Kalau dari cerita yang saya terima, saat kejadian dia bawa uang sendiri menggunakan sepeda motor. Berangkat dari rumahnya di Desa Pengaturan hendak ke Talang Buluh,” ungkap Camat BHL, Drs Yuliarto MSi dihubungi via selulernya, Kamis (23/9).

Uang dari DD tersebut sendiri kata Yuliarto sudah dicairkan sejak hari Jumat, namun karena banyak kesibukan baru Kamis (23/9) dibawa untuk dibagikan.

“Saat kejadian melintas di Jl Bukit Pangkuasan, di jalan itu sendiri, kondisinya gak bisa ngebut karena rusak. Saat jalan rusak itu, pengakuannya muncul dua orang secara tiba-tiba langsung mencegat dan menodongkan senjata api,” kata Yuliarto.

Pelaku kemudian membuka tas dan mendapat uang tersebut. Usai mengambil uang, para pelaku kabur. Korban kemudian melaporkan kasus tersebut.

“Tidak ada yang hilang, cuma uangnya saja,” cetus Yuliarto.

Penjabat (Pj) Kades Talang Buluh, Kecamatan Batanghari Leko, Musi Banyuasin, Emildo, menjadi korban perampokan, Kamis (23/9) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close