Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Luhut Siap-siap, ya, Kubu Haris akan Laporkan Balik

Senin, 21 Maret 2022 – 12:24 WIB
Pak Luhut Siap-siap, ya, Kubu Haris akan Laporkan Balik - JPNN.COM
Kuasa hukum Haris Azhar, Nurkholis Hidayat saat memberi keterangan di Polda Metro Jaya, Senin (21/3). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu Haris Azhar memastikan akan melaporkan balik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan ke polisi.

Kuasa hukum Haris, Nurkholis Hidayat mengatakan pihaknya masih merahasiakan materi laporan untuk menjerat Luhut.

"Jadi, akan laporan balik, walaupun secara legal ini bukan delik aduan," kata Nurkholis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3).

Nurkholis mengatakan pihaknya sudah menjelaskan dalam proses pemeriksan kliennya sebagai saksi kepada penyidik bahwa ada dugaan kejahatan ekonomi yang terjadi di Intan Jaya, Papua. Kejahatan ekonomi itu menyeret nama Luhut.

"Selama proses pemeriksaan sebagai saksi, Haris sudah menyampaikan informasi-informasi mengenai dugaan kejahatan ekonomi yang terjadi di Intan Jaya," kata Nurkholis.

Menurut Nurkholis, seharusnya kepolisian harus memprioritaskan kasus-kasus dugaan skandal di Papua, bukan pencemaran nama baik. Namun, polisi lebih memihak untuk memproses laporan Luhut.

"Hari ini kami akan berikan informasi tambahan itu. Kalau perlu, kami hari ini atau besok akan melakukan pelaporan balik," kata Nurkholis Hidayat. (cr3/jpnn)


Direktur Lokataru Haris Azhar memastikan akan melaporkan balik Luhut Binsar Pandjaitan ke polisi

Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close