Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Prabowo Sudah Yakin Banget Anies Tumbangkan Ahok

Rabu, 19 April 2017 – 13:26 WIB
Pak Prabowo Sudah Yakin Banget Anies Tumbangkan Ahok - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah usai melakukan pencoblosan. Lantas bagaimana tanggapan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto?.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku yakin duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung partainya bisa menumbangkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

"Optimistis, saya kira (Anies-Sandi menang, red),” ujar Prabowo di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Rabu (19/4).

Mantan Danjen Kopassus ini juga berharap pilkada DKI Jakarta bisa berjalan kondusif dan tanpa adanya gangguan dari pihak mana pun. Selain itu, Prabowo juga mengharapkan pesta demokrasi di DKI tidak tercederai oleh kecurangan.

"Berharap pemilihan ini berjalan dengan sejuk, damai, dengan aman dan terutama jujur dan bersih," katanya.

Menurut Prabowo, penyelenggaran Pilgub DKI Jakarta akan menjadi cerminan penyelenggaran pilkada serentak di daerah-daerah lain. Karenanya, jangan sampai ada bentuk-bentuk kecurangan apalagi menghalalkan segala cara demi meraih kemenangan.

"Demokrasi sangat penting, vital bagi masa depan anak cucu. Demokrasi membutuhkan pemilihan jujur tidak ada intevensi dari mana pun," pungkasnya.(cr2/JPG)

Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah usai melakukan pencoblosan. Lantas bagaimana tanggapan Ketua Umum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close