Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak SBY dan Mas AHY Tour de Jatim Menangkan Khofifah-Emil

Rabu, 31 Januari 2018 – 11:20 WIB
Pak SBY dan Mas AHY Tour de Jatim Menangkan Khofifah-Emil - JPNN.COM
Agus Harimurti Yudhoyono (kanan). Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan Tour de Jatim.

Mereka akan 'turun gunung' mengampanyekan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim yang diusung, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto mengatakan, apa yang dilakukan SBY dan AHY adalah hal yang wajar, sesuai dengan undang-undang.

"Ini semua dilakukan karena Bu Khofifah calon dari Demokrat sehingga ini menjadi sesuatu yang halal dan sah. Insyaallah bisa memperkuat posisi Bu Khofifah," kata Agus di gedung DPR, Jakarta, Rabu (31/1).

Soal ikut terlibatnya AHY, partai berlambang bintang mercy itu punya alasan tersendiri. Agus menjelaskan, masyarakat luas mungkin pengin Indonesia ke depan dipimpin kader muda yang hebat, pintar, strategis cakap, bisa menyelesaikan segala permasalahannya.

Karena itu, PD pun memandang AHY ke depan juga bisa sebagai next leader. "Kami mau ada kontestasi dan lain sebagainya. Lihat saja nanti bagaimana dengan surveinya dan keadaannya," ujar Agus.

Menurut Agus, AHY merupakan dambaan dari kawula muda dan rakyat Indonesia. "Ada yang mendambakan bahwa AHY ke depan pastinya juga akan menjadi next leader di Indonesia," tuntasnya. (boy/jpnn)

Partai Demokrat punya alasan tersendiri melibatkan Mas AHY di kampanye Pilgub Jatim.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close