Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakai Alasan Dinas Luar Kota demi Janda Semok

Senin, 09 Maret 2020 – 21:40 WIB
Pakai Alasan Dinas Luar Kota demi Janda Semok - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Awalnya Karin -bukan nama sebenarnya- tak pernah curiga soal suaminya yang pendiam sangat sering dinas luar kota. Sebut saja suami Karin itu dengan nama Donwori.

Karin menuturkan, ada saja alasan Donwori untuk dinas luar kota. Sekali dinas luar kota, Donwori bisa sampai dua minggu.

Selama di luar kota pula Donwori tak menghubungi Karin. Namun Karin tak merasa curiga karena menyangka suaminya yang kelihatan saleh sibuk dengan urusan pekerjaan.

Walakin, siapa sangka dinas luar kota itu hanya modus bagi Donwori untuk menemui istri mudanya. Sebut saja namanya Sephia.

"Gak pernah  kepikiran bojoku sing menengan iki isok gendakan (tak pernah terpikirkan suamiku yang pendiam ternyata punya simpanan, red),” ujar Karin di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Karin menuturkan, Donwori punya istri siri selama tiga tahun ini. Sephia yang menjadi madu bagi Karin itu adalah seorang janda.

"Sing dirabi rondo semok. Disenggol sitik, wis gak eling omah, wis (Yang dinikahi adalah janda semok. Disenggol sedikit saja sudah tak ingat rumah, red),” tutur Karin.

Menurut Karin, dirinya secara tak sengaja mengetahui Donwori punya istri lain. Ceritanya pada suatu malam Karin ditinggal Donwori dinas luar kota.

Donwori yang sangat sering dinas luar kota meninggalkan istrinya ternyata punya simpanan seorang janda semok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close