Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakai Sarung Pergi ke Masjid, Tidak Ikut Salat Malah Berbuat Jahat, Viral

Jumat, 13 November 2020 – 10:06 WIB
Pakai Sarung Pergi ke Masjid, Tidak Ikut Salat Malah Berbuat Jahat, Viral - JPNN.COM
Aksi pencurian sepeda oleh pria berkaus hijau dan sarung merah dengan modus pura-pura salat di Masjid Jami Nurul Jannah, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (12/11) dini hari. Foto: Tangkapan Layar Instagram @info_pondokgede

jpnn.com, KOTA BEKASI - Seorang pria tertangkap kamera CCTV mencuri sepeda yang terparkir di halaman Masjid Jami Nurul Jannah, Jalan Celepuk I, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (12/11) dini hari.

video aksi pria itu  diunggah akun Instagram @info_pondokgede dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat pria yang mengenakan kaus hijau dan sarung merah memasuki areal masjid untuk mengikuti salat subuh berjemaah.

Namun, saat salah dimulai, pria itu keluar dari masjid dan langsung mencuri sepeda yang terparkir di halaman masjid. 

Pria itu lalu pergi dari masjid dengan mengendarai sepeda tersebut.

Menurut informasi dari video tersebut, pria itu sudah beberapa kali tertangkap kamera CCTV mencuri sepeda di masjid yang sama.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Pondok Gede Kompol Hersiantony mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari korban mengenai aksi pencurian sepeda.

Hersiantony mengimbau kepada korban agar segera melapor ke polisi supaya bisa dilakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Seorang pria memakai sarung tertangkap kamera CCTV melakukan kejahatan di halaman Masjid Jami Nurul Jannah, Jalan Celepuk I, Pondok Gede, Kota Bekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close