Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakar Bongkar Investasi yang Paling Menguntungkan pada 2024

Rabu, 03 April 2024 – 21:14 WIB
Pakar Bongkar Investasi yang Paling Menguntungkan pada 2024 - JPNN.COM
Pakar Octa Analisis Kar Yong Ang platform membeberkan investasi global yang paling menguntungkan pada 2024. Ilustrasi: dok Octa

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan dengan inovasi teknologi, banyak aspek kehidupan kita yang dalam satu dekade lalu tampaknya tidak dapat berubah, sekarang telah bertransformasi tanpa bisa dikenali lagi.

Pakar Octa Analisis Kar Yong Ang mengatakan contoh inovasi teknologi yang sempurnanya adalah pasar lapangan kerja.

Saat ini, kata dia, pekerjaan tetap yang stabil biasanya tidak mampu menyediakan penghasilan yang cukup untuk memenuhi standar hidup yang mendasar sekalipun.

Karena, menafkahi keluarga dan membantu kerabat atau membuat tabungan pensiun sudah hampir menjadi keistimewaan, wajar jika kebanyakan orang berusaha mencari sumber penghasilan tambahan.

Riset pada 2024 menunjukkan kenaikan biaya hidup memaksa lebih dari tiga perempat profesional di Asia mempertimbangkan untuk mengambil pekerjaan baru.

Menurut survei lain yang dilakukan pada 2023, hampir 60 persen orang di Asia-Pasifik memiliki pekerjaan sampingan, dan mayoritas mengatakan alasannya adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sebagai opsi pengelolaan kekayaan yang jauh lebih menarik bagi banyak orang, popularitas investasi telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dan itu karena alasan yang bagus.

"Investasi tidak membutuhkan banyak waktu dan upaya fisik seperti halnya pekerjaan sampingan, tetapi tetap membuka peluang finansial yang besar bagi orang-orang yang mencari sumber penghasilan tambahan," kata Kar Yong Ang, dikutip, Rabu (3/4).

Pakar Octa Analisis Kar Yong Ang platform membeberkan investasi global yang paling menguntungkan pada 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close