Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakde Karwo Berangkatkan 1500 Pemudik

Sabtu, 24 Juni 2017 – 09:00 WIB
Pakde Karwo Berangkatkan 1500 Pemudik - JPNN.COM
Vice President PT Surya Timur Sakti Jatim, Ellen C Tansil memegang bendera start didampingi Gubernur Soekarwo dan forkopimda serta pendukung acara lain memberangkatkan bus pemudik gratis bareng Yamaha. Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 1500 pemudik yang mengikuti Mudik Gratis Bareng Yamaha dan Radar Surabaya diberangkatkan dari frontage road sisi barat depan gedung Graha Pena, Jumat (23/6) pagi.

Mereka diberangkatkan oleh Gubernur Soekarwo didampingi para forpimda dan sponsor pendukung acara. 30 bus eksekutif mengangkut ribuan pemudik itu menuju ke delapan kota tujuan di Jawa Timur dengan suara telolet yang bersahut-sahutan.

========

Suasana ramai sudah mewarnai halaman frontage road Jalan Ahmad Yani depan Graha Pena sejak pagi buta setelah sahur. Puluhan pemudik di antaranya memilih berangkat lebih awal dari rumah agar tidak ketinggalan bus.

Bahkan, ada satu keluarga pemudik yang memilih tiduran di dekat serambi DBL Arena sejak Kamis (22/6) malam demi agar tidak ketinggalan pemberangkatan Mudik Gratis Bareng Yamaha dan Radar Surabaya.

“Rumah saya kan jauh, daripada terlambat, saya lebih awal saja datangnya,” kata Agus Susanto, pemudik warga Driyorejo, Gresik.

Dia tampak menunggu di bus jurusan Jember bersama istri dan dua orang anaknya yang masih kecil.

Pemudik diberangkatkan ke delapan kota tujuan di antaranya Banyuwangi (4 bus), Jember (5 bus), Madiun (6 bus), Trenggalek (4 bus), Blitar (1 bus), Magetan (3 bus), Ponorogo (5 bus), dan Ngawi (2 bus).

Sebanyak 1500 pemudik yang mengikuti Mudik Gratis Bareng Yamaha dan Radar Surabaya diberangkatkan dari frontage road sisi barat depan gedung Graha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close