Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Palmeiras Angkat Trofi Copa Libertadores

Minggu, 31 Januari 2021 – 08:50 WIB
Palmeiras Angkat Trofi Copa Libertadores - JPNN.COM
Para pemain Palmeiras mengangkat trofi Copa Libertadores setelah pada pertandingan final yang dimainkan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu (30/1/2021) menang 1-0 atas Santos. Foto: ANTARA/Pool via REUTERS/MAURO PIMENTEL

jpnn.com, RIO DE JANEIRO - Palmeiras mengalahkan sesama klub Brasil Santos pada laga final Copa Libertadores di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu (31/1) dini hari WIB.

Reuters melansir, final ajang yang selevel dengan Liga Champions di Eropa itu dimainkan dalam suhu panas, dan sangat sedikit peluang yang tercipta.

Saat pertandingan itu tinggal menyisakan delapan menit waktu normal, pemain pengganti Breno Lopes mengemas gol semata wayang melalui sundulan kepala.

Gol Lopes, yang tercipta hanya beberapa saat setelah pelatih Santos Cuca diusir dari bangku pemain cadangan, memicu kegembiraan luar biasa dari para penggemar Palmeiras yang menyaksikan pertandingan di Sao Paulo.

Para penggemar Palmeiras itu mengabaikan peraturan-peraturan menjaga jarak terkait pandemi COVID-19.

Meski permainan berlangsung sedikit terbuka menjelang akhir babak kedua, pertandingan itu gagal memenuhi ekspektasi para penonton televisi di 191 negara atau 5.000 tamu undangan yang diizinkan menyaksikan secara langsung di stadion.

Namun buat Palmeiras, kemenangan itu sudah cukup untuk menambah catatan bagus mereka musim ini serta prestasi pelatih anyar Abel Ferreira.

Klub itu memenangi kejuaraan negara bagian Paulista pada Agustus, dan mereka akan bermain melawan Gremio pada final Copa do Brasil pada Februari.

Final Copa Libertadores, ajang yang selevel dengan Liga Champions Eropa itu dimainkan dalam suhu panas dan miskin peluang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close