Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran 'Daur' Karya Dua Perupa Perempuan Meriahkan Art Week di KiN Space

Rabu, 02 Oktober 2024 – 18:39 WIB
Pameran 'Daur' Karya Dua Perupa Perempuan Meriahkan Art Week di KiN Space - JPNN.COM
Pameran 'Daur' karya dua perupa perempuan akan memeriahkan Art Week. Foto: KiN Space.

jpnn.com, JAKARTA - KiN Space menghadirkan pameran terbaru bertajuk ‘Daur’, karya dari dua perupa perempuan, Ika Vantiani dan Tennessee Caroline.

Pameran yang merupakan bagian dari Art Week ini berlangsung di KIN Space SCBD Park, Jakarta, dari 29 September hingga 31 Oktober 2024.

Melalui karya-karya yang ditampilkan, pameran ini menawarkan refleksi mendalam tentang masa depan yang lebih ramah lingkungan dan bertanggung jawab.

Selama Art Week, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan edukatif dan interaktif seperti Curated Special Class dengan tema Leang Leang Cave Adventure: Prehistoric Rock Art serta berbagai aktivitas seni di acara Artsy Weekend.

Aktivitas-aktivitas tersebut mencakup storytelling, painting on cave, rock making with paper mache, serta kesenian lainnya seperti face painting, batik nail art, dan floral pattern tattoo.

Seluruh kegiatan dirancang untuk menjangkau pengunjung dari berbagai usia, menciptakan pengalaman seni yang menyenangkan dan penuh makna.

Program Head KiN Space Aprina Murwanti menjelaskan bahwa pameran ini selaras dengan visi KiN Space untuk menghadirkan seni yang dinamis dan edukatif.

"Kami ingin KiN Space menjadi ruang yang penuh kreativitas, di mana seni dan edukasi berjalan beriringan,” ujar Aprina, dalam keterangannya, Rabu (2/10).

Pameran 'Daur' karya dua perupa perempuan akan memeriahkan Art Week di KiN Space.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA