Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran GJAW 2023 Akan Digelar Selama 10 Hari, Catat Tanggalnya Nih

Kamis, 26 Januari 2023 – 19:47 WIB
Pameran GJAW 2023 Akan Digelar Selama 10 Hari, Catat Tanggalnya Nih - JPNN.COM
Ilustrasi pameran mobil. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 kembali akan digelar pada 10-19 Maret mendatang. Tahun ini, pameran mobil tersebut akan lebih lama.

GJAW 2023 menjadi ajang pamer kendaraaan-kendaraan terbaru dari para anggota Gaikindo.

Selain itu, yang pasti bakal banyak penawaran menarik untuk mendapatkan mobil impian.

"GJAW diselenggarakan awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya di tahun ini," ungkap Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi dalam siaran resmi, Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan mempertahankan pencapaian angka penjualan yang baik adalah kunci menarik investasi sektor otomotif, pada tahun 2022 lalu industri otomotif mencatat penjualan mencapai 1.048.040 unit.

GJAW 2023 digelar selama 10 hari dengan alasan memberikan lebih banyak kesempatan pengunjung untuk mengeksplorasi identitas baru pameran GJAW x Lifestyle.

Merek yang terkonfirmasi hadir hingga saat ini ialah Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai. Isuzu, KIA Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya.

Mewakili segmen dari dunia lifestyle, GIAW akan berkolaborasi dengan Jakarta Concert Week, yang akan melangsungkan konser dari puluhan artis nasional selama 10 hari.

Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 kembali akan digelar pada 10-19 Maret mendatang. Tahun ini, pameran mobil tersebut akan lebih lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close