Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Mobil Bekas di Tangerang Buka Program Tukar Tambah

Rabu, 26 September 2018 – 14:57 WIB
Pameran Mobil Bekas di Tangerang Buka Program Tukar Tambah - JPNN.COM
Ilustrasi mobil bekas. FOTO: SYAMSUDIN/RADAR SAMPIT/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jika Anda ingin mengganti mobil bekas dengan kondisi yang berkualitas dan banyak pilihan, tidak ada salahnya mengujungi ajang Hot Deals Carnival. Pasalnya, acara yang digelar selama dua hari ini bisa melakukan tuker tambah (trade-in) mobil bekas dengan beragam pilihan dengan kualitas menjanjikan.

Head of Classified Mobil123.com Bayu Agung mengatakan, pada ajang pameran mobil bekas itu pihaknya akan menyediakan pilihan bagi konsumen yang ingin menukar tambah mobilnya.

"Kami akan menyediakan pola beli langsung, by order atau tukar tambah mobil (trade-in). Kami akan sediakan satu booth khusus untuk itu," ujar Bayu di Jakarta, Rabu (26/9).

Selain menyediakan trade-in, Hot Deals Carnival juga bekerja sama dengan berbagai perusahaan pembiayaan yang menyediakan program cicilan menarik.

"Kami juga memberi tenor sampe 6 tahun. Kami memberi keleluasaan pada konsumen yang ingin menyesuaikan angsuran mereka," imbuh Bayu.

Dengan program tersebut, Bayu ingin membantu konsumen yang dananya kurang, terbatas tapi ingin angsuran murah. "Makanya kami mengeluarkan program ini untuk meringankan para konsumen yang ingin membeli mobil," pungkas dia. (mg9/jpnn)

Jika Anda ingin mengganti mobil bekas dengan kondisi berkualitas, tidak ada salahnya mengujungi ajang Hot Deals Carnival di Tangerang, akhir pekan depan.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close