Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GoodCar Fair 2024 Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas, Ada Banyak Promo

Jumat, 06 September 2024 – 15:02 WIB
GoodCar Fair 2024 Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas, Ada Banyak Promo - JPNN.COM
Pameran mobil bekas di Jakarta. Foto: GoodCar

jpnn.com, JAKARTA - GoodCar.id sebagai platform online jual beli mobil bekas, menggelar GoodCar Fair 2024, yang berlangsung pada 6-7 September.

GoodCar Fair 2024 dimulai dari pukul 09.00 hingga 17.30 WIB di Dealer Nissan Puri, Jakarta.

"GoodCar Fair ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka," kata Chief Operating Officer GoodCar Steven Abenkh dalam keterangannya, Jumat (6/9).

Selama acara, konsumen bisa menikmati berbagai keuntungan mulai dari ragam pilihan mobil bekas berkualitas, hingga opsi leasing dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan.

Penyelenggara juga menyediakan area test drive, sehingga konsumen bisa langsung merasakan kelebihan dan kekurangan mobil yang diminati.

Sementara itu, ada juga layanan tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas, memberikan fleksibilitas bagi konsumen yang ingin meng-upgrade kendaraan mereka.

Proses trade-in dirancang untuk mudah dan cepat, cukup dengan membawa mobil ke lokasi acara, di mana tim inspeksi dari GoodCar akan melakukan pengecekan menyeluruh dan memberikan penawaran terbaik.

Tidak itu saja, tersedia pula diskon jasa servis hingga 25 persen serta voucher diskon untuk pembelian ban di bengkel BOS.

GoodCar.id sebagai platform online jual beli mobil bekas, menggelar GoodCar Fair 2024, yang berlangsung pada 6-7 September.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA